Pria 45 tahun tertabrak KRL di Lenteng Agung

Sabtu, 08 September 2012 - 20:27 WIB
Pria 45 tahun tertabrak KRL di Lenteng Agung
Pria 45 tahun tertabrak KRL di Lenteng Agung
A A A
Sindonews.com - Seorang pria tanpa identitas tertabrak KRL ekonomi jurusan Depok sekira pukul 19.30 WIB. Pria yang dipekirakan berumur 45 tahun itu tewas setelah terseret KRL sejauh 30 meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tertabrak KRL ekonomi saat akan menyebrang perlintasan pintu KRL di dekat Kampus IISIP, Lenteng Agung. "Saat itu pintu perlintasan sudah ditutup, tapi dia nekat nyeberang," kata Dedi, salah seorang saksi di lokasi kejadian, Sabtu (8/9/2012).

Dedi mengungkapkan, ketika menyeberang korban terkejut karena ada KRL dari arah Stasiun Lenteng Agung, menuju Stasiun Tanjung Barat. Korban sempat berupaya menghindari KRL tersebut, tapi terlambat dan akhirnya tertabrak KRL ekonomi itu.

"Dia tidak melihat ada KRL dari arah berlawanan. Orang-orang sudah meneriaki, dan petugas juga sudah memperingati. Tapi dia enggak dengar," ujarnya.

Korban pun langsung meninggal di tempat kejadian akibat luka parah di bagian kepala. Tak lama, petugas Polsek Jagakarsa langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Petugas kepolisian, tidak menemukan identitas apapun di saku celana korban, dan hanya menemukan bukti pembayaran berobat atas nama Entis.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)