Jokowi klaim didukung politikus partai pendukung Foke

Rabu, 05 September 2012 - 23:08 WIB
Jokowi klaim didukung politikus partai pendukung Foke
Jokowi klaim didukung politikus partai pendukung Foke
A A A
Sindonews.com - Kendati sejumlah partai politik (parpol) besar mendukung cagub Foke-Nara, Cagub Jokowi berani mengklaim bahwa dirinya telaah didukung sejumlah elit partai pendukung lawannya.

Ini dibuktikan dengan kehadiran politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Misbakhun di rumah dinasnya Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah Rabu (5/9/2012).

“Ada empat orang, termasuk pak Misbakhun. Mereka menitipkan umatnya kepada saya untuk memimpinnya di Jakarta,” jelas Jokowi di Loji Gandrung.

Dirinya secara khusus menerima empat orang tersebut untuk sekadar beramah tamah. Dikatakan Jokowi, tujuan empat petinggi partai tersebut senada, yakni memberikan dukungan kepada dirinya di Pilkada DKI Jakarta.

Selain Misbakhun, Jokowi enggan membeberkan identitas tiga orang lain. Namun ia memastikan ketiganya pentolan partai masing-masing.

Sementara itu politikus PKS Misbakhun mengaku kedatangannya menemui Jokowi untuk menitipkan umat. Itu dikarenakan Jokowi akan memimpin umat beragama dalam jumlah yang besar, bilamana duduk di kursi DKI 1.

“Saya mengatakan bahwa umat sangat besar jumlahnya dan dukungan semacam ini kepada Pak Jokowi sangat penting artinya,” kata Misbakhun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)