FPI kembali ancam Wali Kota Depok

Sabtu, 07 Juli 2012 - 16:59 WIB
FPI kembali ancam Wali Kota Depok
FPI kembali ancam Wali Kota Depok
A A A
Sindonews.com - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan menghadiahi Wali Kota Depok dengan pakaian dalam wanita, jika dalam waktu tiga hari kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak menggusur seluruh kafe dan diskotek di kawasan Kranggan Pondok Rangon, Harjamukti, Depok.

"Kalau dalam tiga hari ke depan Pemkot tidak membongkar lokasi Kranggan Pondok Rangon, FPI akan memberikan cinderamata ke Wali Kota, dan Kasatpol PP (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja) berupa konde, Bra, dan celana dalam wanita," kata Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadhri, di Depok, Sabtu (07/07/12).

Ancaman FPI tersebut merupakan lanjutan dari tuntutan mereka kepada Pemkot Depok untuk menutup sejumlah kafe dan diskotek yang diduga kerap dijadikan tempat mesum. Pemkot Depok pun sebenarnya sudah melunak dengan menyegel 23 lapak, kafe, serta diskotek disana.

Namun, massa FPI masih mengepung wilayah tersebut. Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengaku pihaknya akan segera mencari solusi dalam mengatasi masalah tersebut. “Kami akan segera lakukan audiensi dengan FPI dan Polres Depok,” ujar Idris.

Sekedar diketahui, pekan lalu, FPI Bekasi telah merusak kafe liar di Pondok Rangon. Dalam kejadian tersebut, seorang anggota FPI H Mursidi mengalami luka tusuk di bagian perut setelah berkelahi dengan sekelompok massa.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9237 seconds (0.1#10.140)