Polisi temukan rekaman CCTV geng motor

Selasa, 10 April 2012 - 13:22 WIB
Polisi temukan rekaman CCTV geng motor
Polisi temukan rekaman CCTV geng motor
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah menemukan titik terang terhadap para pelaku tindak kejahatan yang dilakukan anggota geng motor yang terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, pihaknya sudah menemukan fakta baru yang mampu membongkar kasus geng motor di Jakarta yang kian meresahkan tersebut.

"Kami sudah mendapatkan titik terang melalui CCTV yang berada di SPBU Danau Sunter, Jakarta Utara dan saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami juga sudah minta keterangannya," ujarnya Rikwanto saat ditemui di ruang kerjanya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Berdasarkan temuan tersebut, dia menambahkan, akan melakukan pengembangan lebih lanjut dan segera melakukan penangkapan terhadap anggota geng motor beserta pentolannya. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa tangkap pelakunya," jelasnya.

Rikwanto menambahkan, ada tiga kejadian yang diduga ada kesamaan pelakunya. Pertama pada 31 Maret 2012 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat yang menewaskan Arifin.

Kedua, terjadi pada 7 April 2012 di SPBU Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan menewaskan Sholeh. "Sedangkan, pada 8 April 2012, terjadi di Kemayoran," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)