Lagi, tahanan tewas gantung diri

Jum'at, 17 Februari 2012 - 20:01 WIB
Lagi, tahanan tewas gantung diri
Lagi, tahanan tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Awi Bin Paldi (40), warga Rawa Bokor, Kota Tangerang tewas dalam tahanan Polsek Benda, Jumat (17/2/2012). Awi ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan sarung miliknya.

Sebelumnya Awi yang juga residivis ini dilaporkan telah mencuri ternak warga. Awi yang dilaporkan kapolsek lalu menjalani serangkaian pemeriksaan oleh petugas.

"Tersangka dilaporkan warga dan dibawa pada pukul 04.00 WIB, lalu menjalani pemeriksaan, karena hari ini hari Jumat, tersangka diamankan dulu dalam sel sementara petugas salat. Ternyata tersangka yang residivis ini nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Rahmat menjelaskan di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (17/2/2012).

Dijelaskan Rahmat, untuk menghabisi nyawanya sendiri pelaku melilitkan sarung ke lehernya yang diikat ke tiang lalu meloncat dari atas WC hingga tewas.

Petugas pemeriksaan usai salat Jumat kembali mendatangi ruangan sel untuk memeriksa tersangka, akan tetapi ternyata tersangka sudah terbujur kaku.

"Meninggalnya tersangka akan tetap kami selidiki, akan segera kita otopsi dan setelah itu kita kembalikan kepada keluarganya untuk dimakamkan," tegas Kasat.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)