Terekam CCTV, Pencuri HP di Minimarket Digelandang ke Kantor Polisi

Sabtu, 04 April 2020 - 12:39 WIB
Terekam CCTV, Pencuri HP di Minimarket Digelandang ke Kantor Polisi
Terekam CCTV, Pencuri HP di Minimarket Digelandang ke Kantor Polisi
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian di pelataran minimarket Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, berhasil terekam kamera pengintai CCTV. Dari rekaman itulah polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 3 April kemarin, saat itu korban yang bernama Nur F (21) tengah berbelanja di minimarket kawasan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Mendadak, dia teringat kalau handphonenya itu tertinggal di dashboard motornya.

"Saat dia kembali hendak mengambilnya, ternyata sudah tak ada. Esoknya dia lalu meminta agar CCTV nya dicek," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020). (Baca juga: Siapa Geng Teras? Perampok Sadis yang Membabi Buta di Depok )

Saat dilakukan pengecekan, kata dia, benar saja bahwa ada seseorang yang memgambil handphone milik korban tersebut dari motor korban. Lantas, pihak keamanan setempat berhasil mengamankan seseorang berinisial S yang mengambil handphone milik korban tersebut dan diserahkan ke polisi.

"Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Cilincing dan saat ini pun kasusnya tengah ditindak lanjuti," katanya. (Baca juga: Rapid Test Kedua di Masjid Jami, Petugas Temukan Jamaah Positif )
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)