Pria Mirip Polisi Lompat dari Angkot Ternyata Bripda Syarif Anggota Polres Jakut

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Pria Mirip Polisi Lompat dari Angkot Ternyata Bripda Syarif Anggota Polres Jakut
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Identitas pria berpakaian seragam mirip polisi yang nekat lompat dari angkot di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, ternyata anggota Polres Jakarta Utara bernama Bripda M Syarif Hidayattuloh. Polda Metro Jaya menyebut Bripda Syarif tengah menderita depresi.

"Ya, dia anggota Polres Jakut berpangkat Bripda" ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (18/2/2022). Dari dugaan sementara, lanjut Zulfan, Bripda Syarief mengalami stress atau depresi sehingga memberanikan diri lompat dari angkot yang tengah berjalan.

Meski demikian Zulpan belum bisa membeberkan sejak kapan Bripda Syarif mengalami depresi. "Saya perlu waktu untuk ceknya," ucapnya. Baca: Seperti di Film Action, Pria Mirip Polisi Lompat dari Angkot hingga Terluka

Sebelumnya, seorang anggota Korps Bhayangkara, Bripda M Syarif Hidayattuloh terjatuh dari angkot yang ditumpanginya di Jalan Raya Slamet Riyadi arah utara wilayah Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (17/2/202)

Akibat ulah nekatnya pria tersebut mengalami luka di bagian wajah. Tarman, saksi mata mengatakan, pria mirip polisi itu beradegan seperti film action melompat dari angkot yang melaju dari arah Matraman menuju Jalan Otista Raya.

"Pastinya enggak tahu penyebabnya apa. Soalnya kayak orang stres. Karena sebelum naik angkot itu dia sempat jatuh pas naik motor bangun terus lari," ujar Tarman, Kamis (17/2/2022).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)