Seperti di Film Action, Pria Mirip Polisi Lompat dari Angkot hingga Terluka

Kamis, 17 Februari 2022 - 21:37 WIB
loading...
Seperti di Film Action, Pria Mirip Polisi Lompat dari Angkot hingga Terluka
Pria berpakaian seragam mirip polisi nekat lompat dari angkot di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022) sore. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pria berpakaian seragam mirip polisi nekat lompat dari angkot di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022) sore. Akibat ulah nekatnya pria tersebut mengalami luka di bagian wajah.

Tarman, saksi mata mengatakan, pria mirip polisi itu beradegan seperti film action melompat dari angkot yang melaju dari arah Matraman menuju Jalan Otista Raya. "Pastinya nggak tahu penyebabnya apa. Soalnya kayak orang stres. Karena sebelum naik angkot itu dia sempat jatuh pas naik motor bangun terus lari," ujar Tarman, Kamis (17/2/2022).
Baca juga: Diduga Depresi, Pria Tewas Terjun dari Lantai 4 Mal di Pluit

Sebelum loncat dari angkot, pria tersebut sempat mengendarai motor, namun setelah jatuh dari motor pria tersebut berlari ke arah RS Premier Jatinegara.

Saat hendak ditolong warga sekitar, pria mirip polisi malah mencoba memberhentikan kendaraan yang melintas dan sempat menghampiri warga lalu berteriak bakal bertanggung jawab. Kelakuan pria aneh itu membuat warga bingung.

Pria mirip polisi akhirnya diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Timur. Anggota Propam Polres Metro Jakarta Timur membawa korban ke RS Premier Jatinegara untuk mendapat penanganan medis dan penanganan kasus lebih lanjut.
Baca juga: Penembak Polisi saat Kejar Pencuri Motor di Tangerang Ternyata Sesama Anggota
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)