Penyampaian Visi Misi Cawagub DKI Hanya Dihadiri 25 Orang

Jum'at, 03 April 2020 - 11:44 WIB
Penyampaian Visi Misi Cawagub DKI Hanya Dihadiri 25 Orang
Penyampaian Visi Misi Cawagub DKI Hanya Dihadiri 25 Orang
A A A
JAKARTA - Panitia Pemilihan Wagub DKI Jakarta menyatakan penyampaian visi misi dua kandidat Wagub DKI hanya akan dihadiri tak lebih dari 25 orang. Acara ini akan digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Jumat (3/4/2020) siang nanti.

Wakil Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wagub DKI, Basri Baco mengatakan, penyampaian visi misi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Agenda ini dimajukan lebih awal dari sebelumnya pada pukul 14.00 WIB.

"Agenda penyampaian visi misi dilakukan di Gedung DPRD DKI. Jumlah peserta yang hadir tidak lebih dari 25 orang," kata Basri saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020). (Baca: Nurmansjah Lubis Siap Sampaikan Visi Misi kepada Panlih Wagub DKI)

Menurut dia, adapun yang hadir hanya kedua cawagub, disertai satu perwakilan dari masing-masing Fraksi DPRD DKI, anggota panlih, dan pegawai sekretariat DPRD DKI.

Untuk anggota DPRD DKI lainnya maupun masyarakat tidak diperkenankan hadir di ruangan tersebut."Kemungkinan nanti ada live streaming jadi bisa disaksikan," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panlih Cawagub DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah mengatakan, berdasarkan rapat dengan pimpinan dewan, pemaparan visi dan misi cawagub dilakukan melalui telekonferensi mengikuti anjuran pemerintah yakni physical distancing atau jaga jarak diri dalam mencegah penyebaran Corona (Covid-19).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)