alexametrics

Penumpang yang Meninggal Dunia di Stasiun Cicayur Bukan karena Corona

loading...
A+ A-
JAKARTA - PT KCI angkat bicara viralnya informasi yang menyebutkan seorang pria meninggal dunia diduga terjangkit Covid-19 di Stasiun Cicayur, Kabupaten Tangerang kemarin.

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, petugas membantu pengguna yang hilang kesadaran di KA 2046 (Tanah Abang-Maja) saat kereta akan berhenti di Stasiun Cicayur pada Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin pukul 17.25 WIB.

Petugas kemudian menurunkan pengguna KRL tersebut dengan tandu dan dibawa ke ruangan di Stasiun Cicayur. Petugas Stasiun Cicayur kemudian memanggil para medis dari pos kesehatan di Stasiun Cisauk dan, Puskesmas terdekat yang juga berlokasi di Cisauk.



Petugas paramedis yang memeriksa korban kemudian menemukan tanda vital pengguna tersebut sangat lemah. "Saat diperiksa, suhu tubuh pengguna tersebut normal 36,1 derajat celcius," kata Anne kepada SINDOnews, Minggu (29/3/2020).

Petugas dari Puskesmas Cisauk kemudian menyatakan pengguna tersebut telah meninggal, dan melakukan pemeriksaan antara lain terkait gejala paparan virus Corona. "Namun dari pemeriksaan petugas Puskesmas tidak ditemukan gejala tersebut," tegasnya. Jenazah selanjutnya dibawa menggunakan ambulans dari Puskesmas. Dari identitas yang ada, almarhum adalah seorang pria berusia 56 tahun.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top