Viral, Kericuhan Antarpedagang Pecah di Mega Bekasi Hypermall

Selasa, 24 Maret 2020 - 16:33 WIB
Viral, Kericuhan Antarpedagang Pecah di Mega Bekasi Hypermall
Viral, Kericuhan Antarpedagang Pecah di Mega Bekasi Hypermall
A A A
BEKASI - Kericuhan terjadi di pertokoan Mega Bekasi Hypermal Bekasi atau Giant yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sejumlah pemilik toko atau penjaga melakukan aksi agar seluruh toko di Giant Bekasi segera ditutup.

Kericuhan dipicu lantaran sebagian pedagang telah menutup toko sejak Senin (23/3/2020). Kericuhan penutupan toko di tengah wabah Covid-19 atau Virus Corona itu lantas viral di media sosial. Salah satu toko yang jadi bulan-bulanan massa adalah Shoes Inn yang berada di lantai dasar.

Dalam rekaman video yang beredar, nampak massa menuntut agar toko yang masih buka untuk segera tutup. Namun, terlihat salah satu pegawai wanita di toko Shoes Inn melakukan perlawanan dengan nada suara yang samar. Aksi itu menjadi perhatian publik.

Pegawai di Shoes Inn belum dapat dimintai keterangan terkait hal ini. Namun pihak pegawai mal membenarkan adanya kericuhan itu. "Kericuhan kemarin benar. Tapi konfirmasi ke managemen aja mas," kata pegawai yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini, 90 persen pertokoan telah tutup. Nampak sejumlah petugas kepolisian berjaga di pertokoan tersebut. Mega Bekasi Hypermal berada tepat didepan pintu masuk dan keluar tol Bekasi Barat. Pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu tempat pavorit warga untuk berbelanja di Bekasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)