36 Warga Tangsel Masuk ODP, 5 Pasien Dalam Pengawasan Corona

Senin, 16 Maret 2020 - 19:37 WIB
36 Warga Tangsel Masuk ODP, 5 Pasien Dalam Pengawasan Corona
36 Warga Tangsel Masuk ODP, 5 Pasien Dalam Pengawasan Corona
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebanyak 36 orang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 5 lainnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dari puluhan warga itu belum ada yang positif terjangkit virus Corona.

Itu diungkapkan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Senin (16/3/2020). Adapun pegawai CIMB Niaga Bintaro yang disebut-sebut positif Corona sampai saat ini belum terkonfirmasi. Sedangkan, seorang warga Pondok Aren yang dirawat di RSPI Sulianti Saroso masih ODP. "Sampai kemarin Ibu Wali Kota bilang Tangsel tidak ada yang positif Corona," kata Benyamin. (Baca juga: Antisipasi Corona, Dinkes Tangsel Setop Sementara Posyandu dan Posbindu)

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Deden Deni menuturkan, jumlah warga Tangsel yang masuk ODP sebanyak 36 orang dan PDP 5 orang. "Tingkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, hindari keramaian dan perjalanan yang tidak penting," ucapnya.

Mengenai meninggalnya warga Ciputat, menurut dia, tidak ada kaitannya dengan virus Corona. Petugas puskesmas sudah diterjunkan ke lokasi. "Berita warga Ciputat Baru yang meninggal karena Corona itu tidak benar. Puskesmas Kampung Sawah sudah ke lokasi," kata Deden. (Baca juga: RSUP Persahabatan Masih Rawat 20 Pasien Positif Corona)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)