alexametrics

Pilkada Tangsel, Muhammad Klaim Dapat Dukungan PDIP dan PSI

loading...
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhammad mengklaim telah mengantongi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Tangsel 2020.

Tidak hanya itu, Muhammad juga mengklaim PSI ikut memberi dukungan kepadanya. Begitupun dengan Hanura, dirinya yakin akan memberikan dukungan. Namun, klaim ini akan terbukti saat pengumuman partai nanti.

"Saya belum punya apa-apa, masih dinamis sekali. Tunggu pengumuman resmi dari PDI Perjuangan, PDI Perjuangan mendukung saya," kata Muhammad, ditemui usai paparan visi misi di PKB, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (7/3/2020).



Begitupun dengan PSI, pihaknya masih akan menunggu pengumuman resmi dari partai. Pun demikian, dengan Hanura, pihaknya saat ini sangat instens melakukan komunikasi.

"PSI sudah mau merapat. Hanura juga sudah, kemarin kami dipanggil oleh DPP. Sudah mendukung untuk T1. Untuk PKS, masih jalin komunikasi juga. Ya, akan mundur dari ASN setelah ada penetapan calon KPU," jelasnya.

Setelah ada pengumuman dukungan partai politik, Muhammad pun akan langsung menyiapkan pemberkasan pengunduran diri sebagai PNS dan Sekda Pemkot Tangsel.

"Kalau untuk visi misi normatif lah, tentang pelayanan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan budaya. Budaya ini kan ada nasional dan lokal, semua akan kita sampaikan, kita akan laksanakan," tukasnya.

Sementara itu, santer terdengar kabar bahwa Muhammad akan diusung PDI Perjuangan, dan dikawinkan dengan Azmi Abubakar dari PSI. Jika benar informasi ini, maka Benyamin Davnie akan mendapat lawan setimpal.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top