Keributan di Gerbong Wanita Commuter Line Arah Bogor Viral

Minggu, 23 Februari 2020 - 12:52 WIB
Keributan di Gerbong Wanita Commuter Line Arah Bogor Viral
Keributan di Gerbong Wanita Commuter Line Arah Bogor Viral
A A A
JAKARTA - Keributan di salah satu gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line tujuan Bogor viral di media sosial (medsos). Aksi jambak rambut perempuan itupun kini ramai diperbincangkan di medsos.

Akun Twitter @rinafarzia mengunggah video keributan di Commuter Line. Caption dalam video yang kini dikomentari dan di-like oleh lebih dari seribu itu adalah "Pengalaman naik @CommuterLine ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini

Kereta arah bogor, gerbong khusus wanita (22/02/2020 pukul 21.15). Dia mencerikan awal mulanya keributan itu terjadi.

"Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritar dan bawa bungkusan makanan gitu, nah dia taro bungkusan dibangku itu.Terus security kan gatau itu bungkusan apa dan (sependengaran saya yg semoga ga salah denger)," si security negor ibunya bilang 'bu bungkusan jgn taro situ taro bawah aja nanti kalo ada yg mau duduk gabisa," cerita Rina.

Lanjut cerita Rina, kemudian si ibu itu mengatakan tidak ada yang duduk di bangku itu. Kemudian, si ibu itu menunjuk-nunjuk wanita muda berambut panjang yang duduk tepat di depannya.

"Terus nyuruh bangun tp ngomongnya kaya yg di video tadi. Padahal kayanya sih posisis si ibu keselnya sm security gara2 ditegor itu tapi malah yg kena tuh mba yg lg diem ada ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya trs jambak n tampar mba nya," ungkapnya

Rina mengaku kasian dengan mbak muda berambut panjang itu. Tidak tahu apa-apa, namun kena jambak dan tampar si ibu.

"Kasian sebenernya sama si mba nya, dia nangis2 gitu akhirnya bangun dan gatau kayanya entar pindah ke bangku lain atau gimana, berhubung udh sampe stasiun tujuan jadi cuma sempet videoin segitu aja nih netijen sekalian," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)