Genangan Air Surut, KRL Kembali Beroperasi Normal

Minggu, 23 Februari 2020 - 10:39 WIB
Genangan Air Surut, KRL Kembali Beroperasi Normal
Genangan Air Surut, KRL Kembali Beroperasi Normal
A A A
JAKARTA - Perjalanan KRL di perlintasan kereta api, Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai berangsur normal, Minggu (23/2/2020). Sebelumnya perjalanan KRL terkendala akibat sejumlah perlintasan tergenang air.

(Baca juga: Hujan Deras, 55 RW di Jakarta Terendam Banjir)

Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, genangan air di sejumlah lokasi mulai pukul 08.18 WIB Minggu pagi, telah berangsur normal.

"Jalur rel antara Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai yang sempat terendam air kini sudah dapat kembali dilintasi oleh KRL Commuter Line," kata Anne dalam keterangan tertulis, Minggu (23/2/2020).

Dia menambahkan, kecepatan KRL masih dibatasi karena sejumlah perlintasan belum semua surut.

"Di lokasi masih terdapat genangan air dalam batas yang aman untuk dilewati kereta. Untuk itu kereta yang melintas di lokasi masih dibatasi kecepatannya, sehingga masih akan terdapat antrian kereta," ujar Anne.

Atas kejadian tersebut, KCI menyampaikan permohonan maaf karena membuat perjalan pelanggan menjadi sedikit terganggu.

"PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun petugas terus berusaha agar perjalanan KRL kembali dapat berjalan lancar dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan," ucapnya.

Terakhir dia mengimbau para pelanggan KRL agar berhati-hati saat naik dan turun kereta api. "PT KCI mengimbau para pengguna untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dengan tidak berdesakan saat naik turun kereta," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)