Ketika Anies dan Anggota DPRD DKI Demam TikTok sebelum Paripurna

Rabu, 19 Februari 2020 - 23:16 WIB
Ketika Anies dan Anggota...
Ketika Anies dan Anggota DPRD DKI Demam TikTok sebelum Paripurna
A A A
JAKARTA - Demam TikTok tak hanya melanda masyarakat biasa. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama anggota DPRD DKI melakukan aksi menari kemudian diunggah di TikTok. Aksi itu mereka lakukan sebelum rapat paripurna pengesahan tata tertib DPRD periode 2019-2024 dan tata tertib pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) DKI di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Anggota DPRD yang bermain TikTok dengan Anies yakni Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN Zita Anjani; Ketua Fraksi Gerindra Rany Mauliani; Penasehat Fraksi Golkar Khotibi Achyar; Sekretaris Fraksi Golkar Jamaludin; serta Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Jupiter.

Kemudian, ada juga Anggota DPRD DKI dari PDIP Cinta Mega; Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Esti Arimi; Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Ali Muhammad Johan; dan Bendahara PDIP Yuke Yurike.

Anies bersama anggota DPRD yang menari di aplikasi TikTok diketahui dari unggahan Instastory akun Instagram bernama rany.runnee yang juga Ketua Fraksi Gerindra. Postingan itu juga direpos instastory oleh Zita Anjani.

Video TikTok diungguh Rany sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (19/2/2020). Terlihat dalam aplikasi itu Anies dan anggota DPRD memperagakan joget TikTok dengan judul lagu Dj Tari Ubur Ubur.

Awalnya Anies sempat kebingungan memulai gerakan. Namun, Anggota DPRD Rany Mauliani mengomandoi untuk bergoyang. (Baca juga: Hati-hati! Demam Video Prank Berbahaya di TikTok)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)