Dipukul Bangku oleh Karyawan PO ALS, Dua Staf PO Setia Negara Terluka

Rabu, 12 Februari 2020 - 19:32 WIB
Dipukul Bangku oleh Karyawan PO ALS, Dua Staf PO Setia Negara Terluka
Dipukul Bangku oleh Karyawan PO ALS, Dua Staf PO Setia Negara Terluka
A A A
JAKARTA - Perkelahian terjadi antara karyawan PO ALS dan PO Setia Negara di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (10/2/2020) dini hari. Dalam perkelahian itu dua karyawan PO Setia Negara mengalami luka di bagian kepala dan perut.

Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto mengatakan, perkelahian dua PO bus di Kampung Rambutan berawal dari PO ALS mendapatkan penumpang yang hendak berangkat ke Pekalongan, Jawa Tengah.

Setelah dibawa ke loket penumpang ternyata tidak menemui kesepakatan terkait harga yang terbilang mahal. Akibatnya, mereka pindah ke PO Setia Negara.

"Berawal dari PO ALS mendapatkan delapan penumpang tujuan Pekalongan. Sesampai di loket ALS tidak ada kesepakatan harga sehingga diambil PO Setia Negara dengan ongkos Rp100.000," ujar Rudy dalam keterangannya, Rabu (12/2/2020).

Selanjutnya, PO ALS meminta komisi kepada PO Setia Negara sebesar Rp10.000 per orang. Namun, PO Setia Negara menolaknya dan terjadi keributan karyawan dua PO tersebut. "Karyawan PO Setia Negara luka di pelipis bagian kanan karena dipukul menggunakan bangku lipat oleh karyawan PO ALS," katanya.

Akibat keributan itu, dua karyawan PO Setia Negara yakni Joel D Saputra (22) dan Rahmat Hidayat (25) mengalami luka di bagian kepala dan perut. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo untuk menjalani perawatan medis. "Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Hasil penyelidikan sementara, pelaku berinisial CA," ucap kapolsek.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2611 seconds (0.1#10.140)