Petugas PJR Kawal Pasien Serangan Jantung di Tol, Begini Reaksi Netizen

Jum'at, 07 Februari 2020 - 15:34 WIB
Petugas PJR Kawal Pasien Serangan Jantung di Tol, Begini Reaksi Netizen
Petugas PJR Kawal Pasien Serangan Jantung di Tol, Begini Reaksi Netizen
A A A
JAKARTA - Mungkin banyak pengguna jalan, terutama di ruas jalan tol, yang kesal jika mendengar bunyi sirine petugas kepolisian yang melakukan pengawalan terhadap pejabat atau masyarakat sipil lainnya. Namun kali ini aksi petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang melakukan pengawalan terhadap pengguna jalan, mendapat pujian dari para netizen.

Ya, petugas PJR ini dengan sikap membantu perjalanan kendaraan ambulance yang tengah membawa pasien serangan jantung kehabisan oksigen menuju Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Pasien pun tiba dengan selamat di RSCM setelah menempuh perjalanan di ruas tol dalam kota dari Bekasi menuju Jakarta yang siang ini padat kendaraan.
Pasien diketahui seorang perempuan. Pasien tersebut merupakan rujukan dari RS Karya Medika Tambun, Bekasi. Aksi terpuji petugas PJR ini diposting dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Jumat (7/2/2020) siang.

"Polri membantu masyarakat pengguna jalan/Ambulance RS Karya Medika Tambun No.pol. B 1243 FIX yg membawa pasien terkena serangan jantung yg mengalami kehabisan oksigen menuju ke RSCM," tulis @TMCPoldaMetro.

Aksi petugas PJR inipun mendapat pujian dari para netizen. "Ini baru nm nya pngawalan," tulis pemilik akun Aries Sopyan @aries119sopyan.

Pemilik akun @koenhan juga menyampaikan pujian dan berharap Polri semakin baik melayani masyarakat. "Mantabbb Polri, smoga makin menjadi lebih baik dalam melayani semua lapisan masyarakat. Amiiin," cuit @koenhan.

"Ini baru yg gue suka, daripada ngawal orang yg berduit untuk cepet di jalanan mending bantu ambulance2 yg memerlukan," timpal akun @destadebun.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)