BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Minggu, 02 Februari 2020 - 06:35 WIB
BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan
BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta pada pagi ini hingga siang diguyur hujan dengan intensitas sedang.
"Waspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada pagi ini," tulis BMKG dalam website resminya, Minggu (2/2/2020).

BMKG memprediksi Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara pada pagi hari diperkirakan hujan intensitas sedang. Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari akan terjadi hujan dengan intensitas ringan, Kepulauan Seribu diprediksi hujan disertai petir pada pagi ini. Untuk Jakarta Selatan diperkirakan berawan pagi ini.

Pada siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan seribu diperkirakan berawan. Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan dan di Jakarta Barat diperkirakan hujan intensitas sedang. Memasuki malam hingga dini hari seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)