Sapa Umat Kristiani di Katedral, Anies: Semoga Ibu Kota Teduh dan Damai

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:01 WIB
Sapa Umat Kristiani di Katedral, Anies: Semoga Ibu Kota Teduh dan Damai
Sapa Umat Kristiani di Katedral, Anies: Semoga Ibu Kota Teduh dan Damai
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia, khususnya bagi jamaat Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya ke Gereja Katedral pada Selasa (24/12/2019) malam, Anies turut mendoakan umat kristiani yang tengah melaksanakan Misa Malam Natal.

"Izinkan kami menyampaikan selamat memperingati Hari Natal. Semoga ibu/bapak sekalian berada di keteduhan. Mampu mewujudkan ibu kota menjadi teduh dan damai," kata Anies.

Selanjutnya, tidak lupa Anies mendoakan umat Kristiani di seluruh Jakarta agar mendapatkan kebagiaan dalam perayaan Natal di tahun 2019. "Semoga ibu dan bapak sekalian mendapatkan keberkahan," tuturnya. (Baca juga: Anies Ajak Umat Senantiasa Menjaga Kerukunan Hidup Beragama di Jakarta)

Anies melanjutkan, perayaan Natal di tahun 2019 diharapkan dapat berjalan lancar, aman dan damai. Melalui perayaan Natal, Anies berharap semangat kelahiran Yesus Kristus dapat dijadikan sebuah momentum bagi umat kristiani untuk ikut berperan dalam memajukan Ibu Kota tercinta.

"Di malam yang tenang, teduh dan damai, semoga ini penanda Tuhan memberkati kita semua. Masyarakat di Jakarta juga merasakan kebahagiaan menyaksikan saudara bisa menyambut kedatangan Natal dengan perasaan suka cita," ucapnya. (Baca juga: Sambangi Sejumlah Gereja, Anies Pastikan Natal Berjalan Aman dan Damai)

Sebelumnya, Anies telah mendatangi tujuh gereja di Jakarta, yakni Gereja Katolik Santo Kristoforus Jakarta, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Gereja Katolik Keluarga Kudus Rawamangun, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rawamangun.

Kemudian, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Gereja Katedral Jakarta dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Paulus Jakarta.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3098 seconds (0.1#10.140)