Datang ke Gereja HKBP Petojo, Anies Dihadiahi Kain Ulos Warna Merah

Selasa, 24 Desember 2019 - 18:07 WIB
Datang ke Gereja HKBP Petojo, Anies Dihadiahi Kain Ulos Warna Merah
Datang ke Gereja HKBP Petojo, Anies Dihadiahi Kain Ulos Warna Merah
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Forkompida tiba di titik kedua kunjungan Natal 2019 di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Jalan Kyai Tapa, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ketika tiba di gereja, Anies langsung diberikan cenderamata berupa kain ulos berwarna merah. "Saya berterimakasih karena dapat kain ulos yang rajutannya luar biasa sekali," kata Anies di lokasi, Selasa (24/12/2019).

Anies juga mengenalkan sejumlah pejabat yang hadir dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI dan Forkompida. Para pejabat juga nampak menyambut para jemaat dengan sapaan khas Batak. "Horas bapak ibu," seru pejabat bergantian.

Dalam sambutannya, Anies mengaku bahagia bisa berkumpul dalam suasana yang tenang, teduh, dan damai. "Di sini jemaat menyongsong perayaan hari Natal dalam keadaan bahagia. Semoga Tuhan memberkati bapak ibu sekalian," lanjut Anies.

Anies meminta didoakan oleh jemaat agar Jakarta lebih baik lagi ke depannya. Sekaligus momen untuk persatuan dan kesatuan Ibu Kota.

"Kami selalu menyampaikan bahwa keberagaman itu adalah takdir Tuhan, persatuan adalah ikhtiar manusia. Karena itu bagian kita adalah mengusahakan adanya persatuan, dan itu juga yang kita ikhtiarkan di Jakarta," tambah Anies.

"Selamat memperingati Natal. Semoga Ibu dan Bapak sekalian bisa merayakan hari Natal dalam suasana yang tenang, teduh, damai. Dan semoga kedamaian selalu bersama dengan kita semua," ungkapnya.

Anies berjanji akan menyimpan kain ulos pemberian jemaat gerja HKBP Petojo tersebut di ruang kerjanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)