Dukung Pendidikan di Tangerang, LPKR Serahkan Bantuan 47 Komputer

Senin, 23 Desember 2019 - 20:39 WIB
Dukung Pendidikan di Tangerang, LPKR Serahkan Bantuan 47 Komputer
Dukung Pendidikan di Tangerang, LPKR Serahkan Bantuan 47 Komputer
A A A
TANGERANG - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memberikan bantuan sarana pendidikan kepada Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang.

Bantuan sarana pendidikan tersebut terdiri dari 47 unit Personal Computer (PC) yang diserahkan oleh Direktur PR & External Relations LPKR Danang Kemayan Jati.

"Bantuan sarana pendidikan ini kami harapkan mampu mendukung terlaksananya proses pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang,"ujar Danang dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/12/2019).

LPKR juga berharap pemberian bantuan sarana pendidikan seperti ini akan terus berkesinambungan demi tercapainya proses pendidikan yang memberikan manfaat kepada semua peserta didik di Kabupaten Tangerang.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H Syaifullah mengatakan, pemberian bantuan sarana pendidikan seperti ini merupakan aksi nyata yang mendukung anak-anak didik di Kabupaten Tangerang, yang menginginkan peningkatan keterampilannya sebagai bekal di masa mendatang.

"Kami juga berharap langkah ini akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

LPKR yang merupakan perusahaan real estat terintegrasi terkemuka di Indonesia secara konsisten memberikan bantuan pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)