Tina Toon Minta Pemprov DKI Awasi Festival DWP 2019

Jum'at, 13 Desember 2019 - 19:09 WIB
Tina Toon Minta Pemprov DKI Awasi Festival DWP 2019
Tina Toon Minta Pemprov DKI Awasi Festival DWP 2019
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengawasi pelaksanaan festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Jangan sampai, festival yang digelar selama tiga hari ini justru membuat resah masyarakat.

"Jangan sampai kekhawatiran masyarakat karena dianggap mengandung unsur maksiat justru terjadi. Pengawasan pelaksanaan harus no drugs (bebas narkoba) dan no sex (tidak ada seks bebas)," kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto alias Tina Toon saat dihubungi, Jumat (13/12/2019). (Baca Juga: Devisa dari DWP 2017 Diprediksi Tembus Rp350 Miliar
Tina Toon juga meminta kepada pemerintah untuk menjamin pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan nyaman. Pemprov DKI Jakarta juga harus jeli dalam menarik pendapatan pajak dari konser tersebut.

"Jika dihitung pendapatannya bisa mencapai Rp10 miliar, harus teralisasi betul jumlahnya," katanya. (Baca Juga: Beri Izin Festival DWP, Pemprov DKI Dapat Masukan Pajak Rp10 M
Dalam kesempatan ini, Tina Toon mengajak aparat penegak hukum untuk turut mengawasi pelaksanaan kegiatan DWP 2019. Kepada masyarakat, kata dia, diminta tertib dan mematuhi aturan yang berlaku saat mengunjungi kegiatan DWP 2019.

"Harus dijaga, jangan sampai terjadi keributan yang menimbulkan korban. Karena masyarakat juga yang rugi," ujar mantan penyanyi cilik ini. (Baca Juga: Konser Musik di JIEXpo Didemo, Sekda: Pemprov DKI Melayani Semua Warga(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)