Konser Akbar Monas 2022, Pj Gubernur: Momentum Jakarta Menjadi Kota Pencinta Musik Klasik di Dunia

Minggu, 23 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Konser Akbar Monas 2022, Pj Gubernur: Momentum Jakarta Menjadi Kota Pencinta Musik Klasik di Dunia
Konser Akbar Monas 2022 pada Minggu (23/10/2022) digelar oleh Jakarta Simfonia Orchestra (JSO) dan Jakarta Oratorio Society (JOS), didukung oleh Aula Simfonia Jakarta (ASJ).Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyambut positif Konser Akbar Monas 2022 yang digelar Jakarta Simfonia Orchestra (JSO) dan Jakarta Oratorio Society (JOS), didukung oleh Aula Simfonia Jakarta (ASJ). Konser ini diharapkan menjadi momentum Kota Jakarta menjadi salah satu kota dengan pencinta musik klasik di dunia.

Heru mengapreasiasi konser akbar yang mampu menghadirkan seni musik klasik bagi seluruh lapisan masyarakat di Jakarta."Perhelatan Konser Akbar Monas bertujuan untuk memperkenalkan musik klasik ke berbagai lapisan masyarakat di Jakarta dan tentu di sekitarnya," kata Heru dalam video virtual yang ditampilkan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2022).

Heru menuturkan, konser ini diharapkan mampu menjadi momentum Kota Jakarta menjadi salah satu kota dengan pencinta musik klasik di dunia. Baca: 4 Gebrakan Heru Selama Gantikan Anies, Nomor 1 Hidupkan Kembali Program Jokowi-Ahok

"Saya berharap kehadiran Konser Akbar Monas tahun 2022 ini dapat menjadi momentum kebangkitan Jakarta sebagai salah satu kota di dunia yang dikenal karena pecinta musik klasiknya," tuturnya.

Menurut Heru, konser Akbar Monas juga diharapkan mampu menjadi media apresiasi dan edukasi yang memiliki kontribusi besar dalam perkembangan subsektor musik dan seni pertunjukan.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi sebesar-besarnya untuk penyelenggara dan panitia yang terlibat. Semoga kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan dapat menjadi event tahunan yang menarik banyak wisatawan nusantara maupun mancanegara," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)