Bank DKI Serahkan Kasus Pembobolan kepada Kepolisian

Selasa, 19 November 2019 - 19:30 WIB
Bank DKI Serahkan Kasus Pembobolan kepada Kepolisian
Bank DKI Serahkan Kasus Pembobolan kepada Kepolisian
A A A
JAKARTA - Manajemen Bank DKI menyerahkan sepenuhnya kasus pembolan uang yang diduga dilakukan sejumlah oknum anggota Satpol PP DKI Jakarta kepada kepolisian. Bank DKI memastikan semua sistem perbankan di bank tersebut tidak ada yang bermasalah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Heri Djufraini mengatakan, sudah melaporkan peristiwa dugaan pembobolan dengan ATM Bank DKI kepada Polda Metro Jaya. Heri pun enggan berkomentar lebih jauh dan menunggu hasil penyelidikan dari pihak yang berwajib.

"Kami tunggu hasil investigasi pihak kepolisian. Kami sudah melaporkan," kata Heri saat dihubungi, Selasa (19/11/2019). (Baca: Diduga Bobol Bank, 12 Anggota Satpol PP DKI Terancam Dipecat)

Heri menjelaskan, semua transaksi dan sistem perbankan Bank DKI tidak mengalami masalah dan berjalan normal. Bahkan evaluasi dilakukan secara rutin lantaran Bank DKI memiliki banyak produk yang harus diperiksa sistem keamanannya.

"Direksi yang akan menjelaskan nanti dalam pemeriksaan soal sistem dan evaluasi," ucapnya. (Baca: Bank DKI Beri Jaminan Keamanan Dana Nasabah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)