Wali Kota Tangerang Minta Warga Legowo soal Sindiran Menkumham

Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:15 WIB
Wali Kota Tangerang...
Wali Kota Tangerang Minta Warga Legowo soal Sindiran Menkumham
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta warga Kota Tangerang tidak lagi mengecam Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait sindiran yang menyebut dirinya tidak ramah dalam izin bangunan.

Arief meminta semua warga untuk legowo tidak lagi mengecam Menkumham terkait persoalan tersebut."Sudah jangan lagi mengecam Kemenkumham untuk meminta maaf. Sudahlah, mungkin saja memang bukan kita yang ramah. Tidak usah minta-minta maaf begitu," kata Arief pada Sabtu (13/7/2019).

Dia pun meminta warga Kota Tangerang untuk tidak tersundut emosi terhadap pernyataan Menkumham. Arief berharap, kondisi ini bisa semakin mempererat kekeluargaan seluruh warga Kota Tangerang.

"Jangan desak Pak Menteri untuk meminta maaf terus. Mungkin mereka benar, kata Pak Menteri kan kita yang tidak ramah. Semua tenang tetap bersama dan sama-sama membangun Kota Tangerang lebih baik," tuturnya.

Arief pun meminta, untuk seluruh warga Kota Tangerang legowo dalam situasi ini. Tunjukkan warga Kota Tangerang yang akhlakul kharimah saja."Memaafkan lebih dulu adalah sikap mulia. Jadi hentikan mendorong atau mendesak Kemenkumham untuk meminta maaf. Sudah, kita saja yang legowo itu jauh lebih baik dari sikap apa pun," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)