Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi Terkait Laporan Fairuz

Jum'at, 05 Juli 2019 - 08:38 WIB
Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi Terkait Laporan Fairuz
Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi Terkait Laporan Fairuz
A A A
JAKARTA - Polisi memanggil artis Galih Ginanjar untuk dimintai klarifikasi tentang laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik .

"Hari ini kita agendakan pemeriksaan untuk terlapor Galih ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2019).

Namun, kata dia, polisi belum bisa memastikan apakah Galih bakal memenuhi panggilan polisi atau tidak lantaran belum ada konfirmasi lanjutan. Pastinya, polisi telah melayangkan panggilan itu sebelumnya. (Baca Juga: Periksa Artis Fairuz A Rafiq, Polisi Siapkan 25 Pertanyaan
Polisi, tambahnya, bakal mempertanyakan terkait hubungan Galih dengan Fairuz dalam pemanggilan tersebut. Selain itu, polisi juga akan mempertanyakan tentang sosok yang mengunduh video di Youtube terkait pembicaraan "ikan asin" itu yang dipermasalahkan.

"Nanti kita cari tahu yang upload siapa, setelah kita mendapatkan siapa yang mengupload, kita panggil," katanya. (Baca Juga: Terkait Laporan Fairuz, Polisi Bakal Periksa Galih Ginanjar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)