Periksa Artis Fairuz A Rafiq, Polisi Siapkan 25 Pertanyaan

Rabu, 03 Juli 2019 - 15:46 WIB
Periksa Artis Fairuz A Rafiq, Polisi Siapkan 25 Pertanyaan
Periksa Artis Fairuz A Rafiq, Polisi Siapkan 25 Pertanyaan
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa artis Fairuz A Rafiq terkait laporannya tentang pencemaran nama baik dan unsur kesusilaan dengan terlapor Galih Ginanjar. Ada sebanyak 25 pertanyaan yang disiapkan polisi kepada Fairuz.

"Kita mau mengetahui seperti apa kronologisnya, ceritanya, kita klarifikasi. Ada sekitar 25 pertanyaan yang akan ditanyakan dan bisa berkembang," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (3/7/2019).

Menurut dia, penyidik akan menanyakan tentang hubungan Fairuz dengan terlapor, yakni mantan suaminya Galih Ginanjar. Polisi juga akan menanyakan tentang surat cerai Fairuz dengan Galih. Lalu, polisi juga akan menanyakan ke Fairuz tentang ucapan Galih di Youtube.

"Kita tanyakan tentang kegiatan pernikahan, omongan yang ada di YouTube, itu kita tanyakan di sana. Nanti saat saksi sudah kita klarifikasi dan pelapor juga, akan ada ahli kita mintai keterangan," tuturnya.

Adapun Fairuz sudah berada di Polda Metro Jaya sejak Rabu (3/7/2019) bersama suaminya, Sonny Septian dan beberapa orang rekan-rekannya. Namun, Sonny dan Fairuz enggan berkomentar lebih jauh tentang pemeriksaannya itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)