Adhyaksa 'Incar' Kursi Wagub DKI, Gerindra: Nanti Kita Pertimbangkan

Rabu, 03 Juli 2019 - 14:11 WIB
Adhyaksa Incar Kursi Wagub DKI, Gerindra: Nanti Kita Pertimbangkan
Adhyaksa 'Incar' Kursi Wagub DKI, Gerindra: Nanti Kita Pertimbangkan
A A A
JAKARTA - Setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, saat ini jabatan tersebut belum terisi. DPRD DKI Jakarta masih melakukan proses pemilihan dua nama cawagub yang dibawa oleh PKS.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik menanggapi dengan santai kabar Mantan Menpora Adhyaksa Dault akan ikut mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ya siapa aja boleh menjadi cawagub. Lebih banyak lebih bagus, banyak pilihan," kata Taufik saat dihubungi, Rabu (3/7/2019). (Baca Juga: Mantan Menteri era SBY Temui Ketua DPRD DKI Jakarta)

Meskipun begitu, Taufik mengaku hingga saat ini belum ada lobi-lobi khusus dari yang bersangkutan kepada dirinya. "Belum, belum ada (lobi)," tegasnya.

Menurut Taufik, setiap orang boleh memiliki cita-cita sebagai wakil gubernur DKI. Asal dengan mekanisme dan pertimbangan partai pengusung.

Partai Gerindra, kata Taufik, selalu terbuka terhadap siapapun yang berkeinginan membangun Ibu Kota. "Ya nanti kita pertimbangkan, siapa pun yang menawarkan diri kan kita pertimbangkan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8749 seconds (0.1#10.140)