Mantan Menteri era SBY Temui Ketua DPRD DKI Jakarta

Senin, 01 Juli 2019 - 16:13 WIB
Mantan Menteri era SBY Temui Ketua DPRD DKI Jakarta
Mantan Menteri era SBY Temui Ketua DPRD DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Mardsudi di Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) 1999-2002 melakukan pertemuan tertutup. Adhyaksa tiba sekitar pukul 09.00 WIB dan keluar pukul 11.03 WIB dengan menunggangi mobil Toyota Alphard berpelat nomor B 7 ADY.

Dalam pertemuan selama dua jam itu, Adhyaksa mengaku tidak membicarakan masalah di luar Jakarta. Dia juga menambahkan, hanya ingin bersilahturahmi pasca Lebaran 2019.

"Ya jadi saya suasana lebaran, Bung Pras itu teman saya. Saya waktu ketua KNPI Jakarta kan, saya ketua KNPI Jakarta, Wakil Ketua Umum KNPI, Adhy saya ada sekitar 8 tahun bersama teman-teman di DKI ini. Saya, Bung Pras, kemudian Bung Taufik, ya," jelas mantan menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dirinya mengklaim kedatangan dirinya sekadar silahturahmi dan berdiskusi terkait Jakarta. Namun, dia enggan berkomentar terkait proses calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta yang kini masih menjadi polemik pasca ditinggal Sandiaga Uno.

"Kita bicara itu doang mengenai Jakarta. Oh saya enggak bicara soal dua calon wagub. Karena itu kan bukan domain saya. Saya kan hanya mengklarifikasi tentang apa kegiatan yang saya telah lakukan selama ini kan, dan juga apa yang beliau telah lakukan di Jakarta. Gitu saja," katanya.Sekadar diketahui, sudah ada dua nama yang akan mengisi kursi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta. Mereka adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1037 seconds (0.1#10.140)