Siang Ini Contraflow Kembali Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek

Minggu, 02 Juni 2019 - 12:46 WIB
Siang Ini Contraflow Kembali Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek
Siang Ini Contraflow Kembali Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga kembali memberlakukan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek, diberlakukannya kembali contraflow untuk mengurai arus kendaraan menuju arah Cikampek di Km 29 hingga Km 70.

"Atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow dari Km 29 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek sejak pukul 10.15 WIB," ujar Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti saat dikonfirmasi, Minggu (2/6/2109).

Irra menuturkan, tujuan diberlakukannya contraflow untuk mendukung keberhasilan rekayasa lalu lintas one way. One way saat ini diberlakukan di Km 70 GT Cikampek Utama sampai dengan Km 414 Kalikangkung (bukaan Km 69 ditutup).

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dan one way dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur one way dengan aman dan nyaman," katanya.

Lebih lanjut Irra, pihak Jasa Marga mengimbau pengguna jalan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, senantiasa berhati-hati. "Utamakan keselamatan dan bagi pengguna jalan dengan tujuan jarak dekat agar menggunaakan jalur normal," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)