Terkait Prostitusi, Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City

Jum'at, 15 Maret 2019 - 08:19 WIB
Terkait Prostitusi, Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City
Terkait Prostitusi, Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan melakukan penggerebekan di Apartemen Kebagusan City, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019 malam. Petugas itu berasal dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP Kelurahan serta pihak keamanan.

Penggerebekan dilakukan lantaran diduga telah terjadi praktik protitusi. Hal tersebut berawal dari kecurigaan pihak keamanan yang selalu melihat beberapa wanita yang lalu-lalang dengan dandanan mencolok dengan beberapa pria.

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan satu grup yang terdiri dari lima perempuan dan dua laki-laki. Mereka diketahui memperdagangkan dirinya sendiri, namun ada pula yang mengaku hanya membantu.

"Kami lihat dari CCTV ada wanita dengan dandanan menor turun-naik dengan membawa pria dan menduga mereka melakukan prostitusi di apartemen ini," ungkap Kepala Keamanan Apartemen Kebagusan City, Bernard T Wahyu Wiryanta.

"Satu grup, lima perempuan dan dua laki-laki. Mereka memperdagangkan sendiri dirinya. Ada satu yang mengaku membantu, jadi dugaan muncikari ada," ujarnya.

Petugas juga menemukan beberapa alat bukti, seperti sejumlah telefon genggam, alat kontrasepsi serta berbagai macam jenis obat-obatan. Untuk narkotika sendiri, petugas akan meminta pihak berwenang melakukan tes urine.

"Ada satu orang lima HP. Ada alat kontrasepsi dan obat-obatan. Narkoba negatif tapi coba kita cek urine saja," tutup Bernard.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)