Masuk Jaringan Narkoba, Zul Zivilia: Ini Sudah Jalan Hidup Saya

Jum'at, 08 Maret 2019 - 19:33 WIB
Masuk Jaringan Narkoba,...
Masuk Jaringan Narkoba, Zul Zivilia: Ini Sudah Jalan Hidup Saya
A A A
JAKARTA - Vokalis Band Zivilia, Zulkifli alis Zul, yang diciduk polisi bersama delapan orang lainnya karena kasus narkotika mengaku menyesali perbuatannya. Dia kini siap menjalani hukuman atas perbuatannya itu.

"Saya menyesal," ujar Zul di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019). (Baca juga: Polisi Sebut Zul Zivilia Diciduk Bersama 8 Orang Lainnya)

Dia menyebut jika menjadi bagian dari jaringan narkotika sudah jalan hidup yang harus dijalani. Maka itu dia siap menanggung konsekueni atas perbuatannya tersebut. "Ini jalan hidup saya," katanya. (Baca juga: Penyanyi Zul Zivilia Ternyata Pengedar Narkoba Jumlah Besar)

Kepada polisi Zul mengaku nekat menjadi pengedar narkoba karena alasan ekonomi. Dia juga berutang budi kepada salah satu tersangka lain yang diciduk bersama dengan Zul, yakni Rian.

"Alasan ekonomi dan utang budi," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan. (Baca juga: Zul Zivilia Edarkan Narkoba karena Alasan Ekonomi dan Utang Budi)

Diketahui, penangkapan Zul diketahui setelah dia mendadak hilang. Padahal Zul memiliki jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 2 Maret 2019 lalu. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul saat itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9979 seconds (0.1#10.140)