Zul Zivilia Edarkan Narkoba karena Alasan Ekonomi dan Utang Budi

Jum'at, 08 Maret 2019 - 19:16 WIB
Zul Zivilia Edarkan Narkoba karena Alasan Ekonomi dan Utang Budi
Zul Zivilia Edarkan Narkoba karena Alasan Ekonomi dan Utang Budi
A A A
JAKARTA - Vokalis Band Zivilia, Zulkifli alis Zul diciduk Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba . Dari hasil pemeriksaan, Zul Zivilia diketahui bukan sekadar pemakai, namun juga pengedar narkoba dalam jumlah besar.

Zul mengaku nekat menjadi pengedar narkoba karena alasan ekonomi. Dia juga berutang budi kepada salah satu tersangka lain yang diciduk bersama dengan Zul, yakni Rian. (Baca juga: Penyanyi Zul Zivilia Ternyata Pengedar Narkoba Jumlah Besar)

"Alasan ekonomi dan utang budi," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan kepada wartawan, Jumat (8/3/2019).

Namun polisi masih akan melakukan pendalam karena tidak mau percaya begitu saja pada pengakuan Zul. "Dari keterangan ada utang budi, tapi nanti kita dalami lagi," tuturnya. (Baca juga: Polisi Sebut Zul Zivilia Diciduk Bersama 8 Orang Lainnya)

Polisi sudah memastikan kalau Zul merupakan pengedar narkotika. Saat ditangkap Zul juga tengah membungkus narkotika ke dalam plastik untuk diedarkan. Adapun Rian merupakan pimpinan dari Zul dan 7 orang lain yang diciduk bersamaan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)