Mayat di Jalan Narogong, Polisi Temukan Belati di Samping Korban

Kamis, 21 Februari 2019 - 14:10 WIB
Mayat di Jalan Narogong, Polisi Temukan Belati di Samping Korban
Mayat di Jalan Narogong, Polisi Temukan Belati di Samping Korban
A A A
BOGOR - Polisi masih melakukan autopsi terhadap mayat pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Diduga pria tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka tusuk dan sayatan.

"Dari hasil olah TKP ditemukan korban sudah tak bernyawa menggunakan pakaian sweater warna hitam dan celana jeans biru dengan posisi tubuh telungkup dan banyak mengeluarkan darah," kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Kamis (21/2/2019).

Ia menambahkan diduga temuan mayat itu adalah korban pembunuhan karena ditubuh korban banyak ditemukan luka senjata tajam. Diantaranya luka tusuk di dada kiri, luka sayatan perut, di pinggang bagian belakang, dan luka sayat di jari manis tangan kanan.

"Di lokasi juga petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau belati dengan gagang terpisah yang ditemukan persis disamping tubuh korban," terangnya.
Kemudian ditemukan juga empat buah mata anak kunci letter T, charger ponsel, sebuah dompet berisi perhiasan gelang emas dan kertas catatan nomor handphone dan sebuah sarung pisau.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0422 seconds (0.1#10.140)