Laporkan Ketua BTP Mania, Presidium Alumni 212 Bawa Bukti-bukti

Senin, 04 Februari 2019 - 16:47 WIB
Laporkan Ketua BTP Mania, Presidium Alumni 212 Bawa Bukti-bukti
Laporkan Ketua BTP Mania, Presidium Alumni 212 Bawa Bukti-bukti
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Presidium Alumni 212, Eka Gumilar mengatakan telah melaporkan Ketua BTP Mania, Immanuel Ebenezer ke Polda Metro Jaya. Bahkan, kata Eka, dirinya membawa sejumlah barang bukti dalam pelaporan itu.

"Pertama kita bawa video itu sendiri yang mana menyebutkan pernyataan dari saudara Immanuel," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Kedua, kata dia, pihaknya pun membawa bukti-bukti terkait tulisan berita di semua media, yang mana bisa ditemui dengan mudah dan menyebutkan semua pihak mengagumi Aksi 212 itu. Pasalnya, aksi itu dihadiri jutaan orang, baik umat muslim dan ada juga umat nonmuslim lainnya, tapi berjalan dengan baik, lancar dan damai.

"Ketiga bukti terkait kehadiran Presiden (RI Joko Widodo) pada waktu itu dan tokoh-tokoh besar lainnya pada waktu itu. Jadi, manakala Aksi 212 itu disebut penghamba uang, bagaimana bisa beliau-beliau ini hadir?" pungkasnya. (Baca Juga: Sebut Kelompok 212 Penghamba Uang, Ketua BTP Mania Dipolisikan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)