Halte Transjakarta Pasar Rumput Kembali Rusak Akibat Tawuran Warga

Minggu, 03 Februari 2019 - 14:04 WIB
Halte Transjakarta Pasar Rumput Kembali Rusak Akibat Tawuran Warga
Halte Transjakarta Pasar Rumput Kembali Rusak Akibat Tawuran Warga
A A A
JAKARTA - Sejumlah fasilitas di halte Transjakarta rusak akibat tawuran warga yang terjadi di Pasar Rumput, Jakarta, kemarin malam. Bahkan pelayanan bus maupun halte kepada pelanggan sempat terganggu.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan, tawuran yang terjadi di Pasar Rumput, Jakarta, pada Sabtu malam 2 Januari 2019 malam, mengakibatkan halte Transjakarta berantakan. "Kaca-kaca halte pecah," katanya ketika dikonfirmasi, Minggu (3/2/2019). (Baca: Bubarkan Tawuran Pemuda, Tim Rajawali Polrestro Jaktim Umbar Tembakan )

Pada saat kejadian tersebut, bus Transjakarta dengan rute Pulogadung-Dukuh Atas (Koridor 4) juga sempat dialihkan melalui jalan Proklamasi, Jakarta. Layanan kembali normal sekitar pukul 19.10 WIB setelah tawuran di Pasar Rumput, Jakarta, berhenti.

Berdasarkan laporan yang diterima, tawuran antar warga di Pasar Rumput, Jakarta berlangsung hampir satu jam. Pihaknya mengutuk keras aksi tawuran yang mengakibatkan kerusakan fasilitas umum itu. (Baca juga: Perguruan Katak Beracun Ngamuk di Bintaro, 1 Remaja Tewas Dicelurit )

"Padahal sarana prasarana ini diperuntukkan bagi masyarakat. Ini sangat merugikan," tegasnya.

Ia menambahkan kaca-kaca yang pecah di halte Transjakarta akan digantikan demi kenyamanan para pelanggan.

Kerusakan halte Transjakarta Pasar Rumput akibat tawuran juga pernah terjadi pada 24 Agustus 2018 lalu. Aksi biadab itu mengakibatkan kaca halte dan LED TV yang menampilkan informasi kepada pelanggan juga pecah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8162 seconds (0.1#10.140)