Bubarkan Tawuran Pemuda, Tim Rajawali Polrestro Jaktim Umbar Tembakan

Minggu, 03 Februari 2019 - 00:05 WIB
Bubarkan Tawuran Pemuda, Tim Rajawali Polrestro Jaktim Umbar Tembakan
Bubarkan Tawuran Pemuda, Tim Rajawali Polrestro Jaktim Umbar Tembakan
A A A
JAKARTA - Serentetan tembakan peringatan memecah keheningan langit tengah malam ketika Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur membubarkan sekelompok pemuda yang hendak tawuran di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019) malam.Bahkan petugas terlibat aksi pengejaran dan menangkap sekitar lima pemuda yang membawa senjata tajam.Dari tangan lima pemuda tersebut, polisi mengamankan dua bilah celurit, satu botol minuman keras, dan dua alat suntik. Polisi juga mengamankan sejumlah motor tanpa dilengkapi surat-surat di lokasi kejadian.
“Mereka kelompok gangster dari Jepang, Jembatan Mampang akan melakukan tawuran di Cakung. Setelah kita telusuri ternyata benar, mereka sudah di BKN. Begitu kita sergap berhasil tangkap lima orang,” kata Kepala Tim I Rajawali Aiptu Maryono di lokasi.

Menurut dia, awalnya gangster Jepang dengan kelompok lain berjanjian lewat media sosial untuk tawuran. Dari penyelidikan di media sosial itu, polisi melakukan penyergapan di lokasi mereka akan tawuran. “Mereka ini mau adu kekuatan, sudah janjian lewat media sosial,” ujarnya.

Guna kepentingan pemeriksaan ke lima anggota gangster Jepang dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Kramat Jati, Jakarta Timur.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)