Sambut Tahun Baru 2019, Anies Minta Warga Jakarta Introspeksi Diri

Senin, 31 Desember 2018 - 12:35 WIB
Sambut Tahun Baru 2019,...
Sambut Tahun Baru 2019, Anies Minta Warga Jakarta Introspeksi Diri
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta kepada seluruh warga Ibu Kota yang merayakan malam Tahun Baru 2019 agar menjalaninya secara tertib dan tidak ugal-ugalan ketika membawa kendaraan. Ia tak ingin melihat adanya masalah usai pesta pergantian tahun tersebut.

"Kita berharap masyarakat nanti malam menjaga ketertiban menjaga kerapihan jaga kedamaian sehingga acara pergantian tahun berjalan dengan baik tidak ada masalah apapun," kata Anies kepada wartawan di Jakarta Timur, Senin (31/12/2018).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir. Sebab, tak dipungkiri selama 2018 di Indonesia bencana selalu datang secara bertubi-tubi.

"Imbauan untuk ini adalah kesempatan kita syukuri yang sudah kita lewati dan tahun depan semoga kita lebih baik lagi semua dijalani dengan sikap rendah hati," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat untuk menyambut Tahun 2019 dengan semangat yang baru.

"Kita sambut tahun baru dengan semangat baru, tetapi juga kita tidak putus berdoa agar tahun depan Insha Allah Indonesia terbebas dari segala macam bencana," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)