Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang

Senin, 03 Desember 2018 - 09:31 WIB
Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang
Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang
A A A
TANGERANG - Exhibition & Market Place yang masuk dalam rangkaian perhelatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi dibuka oleh Direktur Jendral Informasi & Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Rosarita Niken Widiyastuti, Minggu 2 Desember 2018. Rencananya, acara yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang akan berlangsung mulai 2 hingga 4 Desember 2018.

Puluhan stand menarik dari Kementerian, Instansi dan Lembaga di Indonesia memamerkan pencapaian yang telah diraih dan produk unggulan. Mulai dari fashion, aneka kuliner hingga cinderamata.

Niken yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri berpesan agar Humas bisa menjadi penyambung lidah atas segala pencapaian yang diraih oleh pemerintah baik itu pusat ataupun daerah.

"Sesuai dengan instruksi Presiden, Bapak Jokowi. Humas harus responsif, harus cepat untuk menyampaikan apa yang dilakukan pemerintah baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan," kata Niken.

Dirinya berharap agar humas dapat menyosialisasikan program-program. Sehingga rakyat bida mengetahui layanan yang telah disediakan. "Sehingga masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan," harap Niken.

Exhibition & Market Place akan dilaksanakan mulai tanggal 2-4 Desember 2018 pukul 8.30-17.30 WIB di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)