Kronologis Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Lemari di Mampang

Rabu, 21 November 2018 - 01:15 WIB
Kronologis Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Lemari di Mampang
Kronologis Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Lemari di Mampang
A A A
MERANGIN - Yustian (24) warga Palembang dan Nissa (17) warga Padang Sumatera Barat diamankan jajaran Polres Merangin saat berada di dalam bus tujuan Jakarta-Padang. Tertangkapnya sepasang kekasih ini karena diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Iin Puspita warga Jalan Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya sepasang kekasih pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di dalam lemari ini, dimana saat itu sekitar pukul 18.00 WIB petugas Polres Merangin mendapat informasi dari Polres Jakarta Selatan yang sedang mengungkap kasus pembunuhan.

Berbekal informasi tersebut, petugas Polres Merangin langsung menghentikan setiap bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang melintasi. Sekitar pukul 20.00 WIB, petugas mencurigai salah satu bus jurusan Padang Sumatera Barat.
(Baca juga: Pembunuh Wanita di Lemari, Ternyata Sepasang Kekasih )Dan saat itu, petugas memeriksa satu persatu penumpang, lalu petugas mencurigai sepasang kekasih yang diketahui bernama Yustian dan Nissa. Keduanya pun langsung diamankan petugas dan dibawa ke ruang pemeriksaan.
(Baca juga: Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos )Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. "Ya sudah kita amankan dan sudah kita interogasi. Saat ini kita sedang menunggu petugas dari Polres Jaksel untuk penyidikan lebih lanjut,"jelas Kade.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0225 seconds (0.1#10.140)