Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Selasa, 20 November 2018 - 16:38 WIB
Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya, Jalan Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018) siang. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam lemari.

Korban pertama kali ditemukan oleh pembantu kos-kosann yang sedang bersih-bersih. Ketika itu dia mencium bau tidak sedap dari kamar korban. Mendapati hal itu pembantu rumah kosan-kosan itu langsung menghubungi petugas keamanan dan dilanjutkan ke Ketua RT setempat.

"Jadi pintu kamar dibuka dan baunya semakin menyengat. Karena takut ada hal yang tidak diinginkan, kemudian pak RT lapor polisi," ujar petugas keamanan rumah kosan-kosan tersebut, Nazir, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah anggota Polsek Mampang datang, barulah lemari yang diduga menjadi sumber bau tidak sedap itu dibuka. "Saat itu ditemukan korban yang sudah membusuk tewas dalam kondisi duduk di dalam lemari," ujar Nazir.

Mendapati hal tersebut, anggota kemudian langsung menghubungi petugas lain untuk melakukan identifikasi. Berdasarkan identifikasi, korban diketahui bernama Iin Puspita, asal Palembang, Sumatera Selatan.

Korban sudah menempati kamar kosan tersebut sejak setahun terakhir. Korban memang sudah tidak terlihat sejak tiga hari lalu. Hingga akhirnya ditemukan tewas Selasa siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari pengamatannya terdapat ada luka di bagian leher yang diduga bekas jeratan. "Kami tidak pernah curiga, kita pikir dia memang keluar dan menginap di tempat lain," tutur Nazir.

Nazir menjelaskan, rumah kos-kosan yang dijaganya tersebut memiliki 20 kamar. Untuk kamar korban berada di bawah paling kiri dari gerbang. "Korbab orangnya ramah, dia kalau keluar memang sore dan pulang malam," tukasnya.

Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut. Belum diketahui apakah Iin Puspita merupakan korban pembunuhan atau sebab lain.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)