Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Selasa, 23 Oktober 2018 - 16:49 WIB
Acuhkan Teriakan Warga,...
Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet
A A A
JAKARTA - Warga Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Asep A tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api kawasan Kebon Baru. Korban diduga tak mengindahkan peringatan datangnya kereta api.

Kapolsek Tebet, Kompol R Eko Mulyadi mengatakan, peristiwa terjadi, Selasa (23/10/2018) ini, saat itu korban yang bernama Asep A tengah melintasi perlintasan rel kereta api di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Padahal, saat itu kereta bakal melintas di rel tersebut.

"Warga sudah teriak memperingatkan korban, tapi dia tak mengiraukan peringatan itu," ujarnya di Jakarta, Selasa (23/10/2018). (Baca Juga: Diserempet Kereta, Nenek Goleing Tewas Mengenaskan di Roxy
Akibatnya, kata dia, korban pun tertabrak kereta yang melintas dari arah Bogor ke arah Stasiun Tebet. Saat itu, korban pun terpental dan mengalami luka parah di bagian kepalanya hingga membuat korban tewas di lokasi.

"Jenazah korban pun dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna keperluan visum, pihak keluarga sedang kami hubungi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)