Pererat Silaturahmi Redaksi SINDOnews Gelar Family Gathering

Sabtu, 29 September 2018 - 18:41 WIB
Pererat Silaturahmi Redaksi SINDOnews Gelar Family Gathering
Pererat Silaturahmi Redaksi SINDOnews Gelar Family Gathering
A A A
CISARUA - Seluruh awak redaksi SINDOnews mengikuti acara family gathering di Vila Silma, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Acara ini digelar dalam rangka mempererat silaturahim antar-awak redaksi.

Family gathering bertema "Senyum Gembira SINDOnews" itu digelar selama dua hari, Jumat hingga Sabtu (28-29/9/2018). Rangkaian acara diawali dengan ramah tamah dan makan malam bersama.

Redaktur Pelaksana Puguh Haryanto dalam sambutannya mengatakan, sejak pertama kali berdiri SINDOnews telah berkembang pesat. Kehadirannya telah mewarnai kancah media online di tingkat nasional. Dia berharap, acara family gathering ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja para awak redaksi di masa yang akan datang. "Semoga tambah semangat dan SINDOnews semakin jaya," kata Puguh.

Redaktur Pelaksana Andryanto Wisnuwidodo berharap dengan kegiatan family gathering ini tetap menambah kekompak seluruh awak redaksi SINDOnews.com Usai ramah tamah, acara puncak diisi dengan pembagian doorprize.

Pererat Silaturahmi Redaksi SINDOnews Gelar Family Gathering


Malam semakin larut, dingin udara di sekitar Cisarua semakin menusuk. Namun, suasana di ruang utama Vila Silma justru semakin hangat. Pasalnya, puluhan peserta family gathering tengah menunggu pembagian doorprize.

Acara pembagian doorprize dipimpin Ketua Panitia Family Gathering SINDOnews, Wahab Firmansyah dan Bendahara Adam Prawira, Redaktur Sports dan Soccer Dwinarto, Sekretaris Redaksi Rachel. Ada aneka rupa doorprize disiapkan, mulai dari mesin cuci, TV layar datar, smartphone, voucher belanja, helm, pemancar sinyal internet, kaus hingga tumbler. Jantung peserta family gathering berdebar-debar, menunggu giliran namanya dibacakan.

"Tenang, semuanya pasti senang pulang dari sini," kata Wahab. Acara family gathering ini dapat terlaksana dengan baik atas bantuan sejumlah sponsor di antaranya, Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah, PT LG Indonesia, Advan, Alfamart, Bank BRI Syariah, Tekiro, Pejuang Online, Universitas Pancasila, Margo City Depok, Datascrip, Dana, Idea Group Indonesia dan Blue Bird.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9467 seconds (0.1#10.140)