Jadi Pembina Apel 3 Pilar, Anies: Insya Allah Asian Games Aman

Rabu, 25 Juli 2018 - 15:02 WIB
Jadi Pembina Apel 3...
Jadi Pembina Apel 3 Pilar, Anies: Insya Allah Asian Games Aman
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pembina Apel dalam kegiatan Apel Gabungan Tiga Pilar (TNI-Polri dan Pemprov DKI Jakarta) di Jakarta.

Anies mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan unsur Tiga Pilar dalam berkoordinasi menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Apel bersama TNI-Polri dan jajaran Pemprov beserta unsur masyarakat ini dalam rangka mengantisipasi Asian Games. Kita mempertemukan semua unsur tujuannya adalah untuk meningkatkan koordinasi saling bertemu agar ada koordinasi yang baik," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Dari apel tersebut, lanjut Anies, diharapkan semua unsur bisa berkoordinasi dengan baik. Dari tingkat pimpinan teratas hingga ke para anak buah di lapangan.

"Karena itu mengapa dilakukan apel ini. Kalau koordinasi di tingkat pimpinannya sudah berjalan terus. Tapi itu di ruang rapat. Apel seperti ini itu membuat interaksi pasukan di lapangan terjadi," lanjutnya.

Setelah alur koordinasi yang baik terjalin antar instansi, maka kesuksesan penyelenggaraan Asian Games ada di depan mata. (Baca Juga: Test Event Asian Games 2018, Polres Jakpus Perketat Pengamanan
"Jadi kita ingin apel ini menjadi pesan untuk semua bahwa unsur keamanan DKI solid, siap dan insya Allah Asian Games aman dan nyaman," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)