Jelang Lebaran, DKI Siagakan Puskesmas Buka 24 Jam

Rabu, 06 Juni 2018 - 13:09 WIB
Jelang Lebaran, DKI...
Jelang Lebaran, DKI Siagakan Puskesmas Buka 24 Jam
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menyiagakan Puskesmas selama 24 jam untuk memfasilitasi para warga Jakarta yang ingin mengecek kesehatannya sebelum berangkat mudik. Selain itu, warga yang akan mudik juga dingatkan untuk tidak lupa mematikan listrik dan kompor sebelum ditinggal pulang kampung.

"Puskesmas siap 24 jam untuk warga yang ingin mudik, memeriksa kesehatan sebelum memulai perjalanan pulang sehingga kondisinya sehat sepanjang jalan," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Dia juga mengingatkan warganya untuk memastikan rumahnya aman saat ditinggal mudik, listrik serta kompor gas sudah dalam keadaan mati. Dengan begitu, potensi terjadinya hal tak diinginkan di rumahnya saat pergi mudik pun bisa diantisipasi.

"Anjuran pada pada warga, pastikan listrik dan gas pada posisi aman di rumah, sehingga meninggalkam rumah benar-benar aman dari bencana yang muncul karena keteledoran sehingga kita semua terbebas dari segala macam bencana," katanya.

Sebelumnya, Anies juga menyebutkan kantor kelurahan juga siap dijadikan tempat penitipan kendaraan bermotor, khusus bagi para pemudik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0771 seconds (0.1#10.140)