Momen Mudik Gratis Pemprov DKI, Peserta Kenakan Baju Anies Presiden Indonesia

Rabu, 27 April 2022 - 09:21 WIB
loading...
Momen Mudik Gratis Pemprov DKI, Peserta Kenakan Baju Anies Presiden Indonesia
Peserta mudik gratis mengenakan baju Anies Presiden Indonesia 2024 di Terminal Pulogebang. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana melepas peserta mudik gratis yang diselenggarakan Pemprov di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022). Diketahui Pemprov menyediakan 292 unit bus dengan 11.680 tiket mudik gratis bagi masyarakat.

Pantauan SINDOnews di lokasi terlihat Anies tiba sekira pukul 08.30 didampingi Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, Kadishub DKI Syafrin Liputo, Kapolres Metro Jakarta Timur Kompol Budi Sartono, dan Kasatpol PP Arifin.

Terlihat sejumlah peserta mudik menggunakan baju berwarna putih bertuliskan "Anies Baswedan Presiden Indonesia". Mereka ini mengenakan kaos tersebut atas inisiatif sendiri. Tidak ada instruksi dari Pemprov DKI Jakarta agar pemudik mengenakan kaos itu. Apalagi sebagian besar pemudik lainnya juga mengenakan pakaian biasa.



Berdasarkan pantauan, mulai pukul 07.00 WIB penumpang mulai berdatangan dengan membawa tas ransel, koper bahkan tentengan kardus.Terlihat antrean penumpang mudik gratis pada bagian registrasi ulang. Sedangkan bus telah tersedia di Terminal Pulo Gebang dengan nomor dan tujuan ke berbagai kota mulai dari Yogyakarta, Kebumen, Wonogiri, dan lain sebagainya.

Kemudian pada area tunggu terminal terlihat sejumlah penumpang yang terlihat menumpuk tak mengindahkan jaga jarak protokol kesehatan. Penumpang terlihat dengan bawaan yang cukup banyak duduk di lantai area tunggu terminal.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)