Pemasangan Pipa Ganggu Pengguna Jalan, PDAM Tirta Benteng Minta Maaf

Selasa, 22 Mei 2018 - 14:49 WIB
Pemasangan Pipa Ganggu Pengguna Jalan, PDAM Tirta Benteng Minta Maaf
Pemasangan Pipa Ganggu Pengguna Jalan, PDAM Tirta Benteng Minta Maaf
A A A
TANGERANG - Pemasangan pipa baru saluran air bersih PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, disepanjang Kali Sipon, Cipondoh, dan Gondrong, mengakibatkan terjadinya gangguan jalan.

Kepala Humas PDAM TB Ichsan Sodikin mengatakan, atas terjadinya gangguan itu, pihaknya memohon maaf karena banyak para pengguna jalan yang terganggu.

"Kami meminta maaf kepada warga dan pengguna jalan atas gangguan dan ketidaknyamanan pemasangan pipa baru tersebut," kata Ichsan, kepada Koran SINDO, di Pintu Air 10, Selasa (22/5/2018).

Pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna jalan, melalui spanduk yang dipasang di lima titik, di Kali Sipon, Cipondoh, dan wilayah Gondrong.

"Pemasangan pipa akan dilangsungkan secepatnya, karena yang agak lama itu pemasangan aksesoris. Waktu yang dibutuhkan 2-3 bulan. Kalau pemasangan pipa cepat, aksesorisnya lama," katanya.

Dalam pemasangan pipa baru itu, terjadi pembongkaran aspal yang memakan sedikit bahu jalan, hingga menyebabkan terjadinya penyempitan di ruas jalan.

"Sekali lagi kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dan warga sekitar atas pemasangan pipa air bersih PDAM TB Kota Tangerang. Kami akan bekerja secepat mungkin," kata Ichsan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)