F-PDIP DPRD Apresiasi Ketegasan Anies-Sandi Tutup Tempat Hiburan Malam

Kamis, 19 April 2018 - 22:09 WIB
F-PDIP DPRD Apresiasi Ketegasan Anies-Sandi Tutup Tempat Hiburan Malam
F-PDIP DPRD Apresiasi Ketegasan Anies-Sandi Tutup Tempat Hiburan Malam
A A A
JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta mengapresiasi tindakan tegas Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandigaia Uno terhadap tempat hiburan malam yang melakukan pelanggaran. Namun, PDIP juga meminta agar Anies-Sandi mengevaluasi kinerja anak buahnya di Dinas Pariwisata yang bertangung jawab terkait tempat hiburan malam.

Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, William Yani mengapresiasi tindakan-tindakan tegas yang dilakukan Anies-Sandi terhadap sanksi penutupan tempat hiburan yang kedapatan narkoba.
Namun, lanjut Willi, maraknya peredaran narkoba dan prostitusi akibat lemahnya pengawasan yang dilakukan Dinas Pariwisata.( Baca: Didatangi Satpol PP Cantik, Diskotek Exotic Resmi Ditutup )

"Dinas Pariwisata diduga sudah sering kali menutupi pelanggaran yang dilakukan tempat hiburan. Anies-Sandi dapat mengevaluasi kinerja mereka hingga ke akar-akarnya," kata Willi kepada wartawan Kamis (19/4/2018).( Baca: Alasan Sandi Terjunkan Satpol PP Cantik Tutup Exotic dan Sense )

"Jangan dibela-bela kalau memang sudah salah. Dinas pariwisata harusnya tahu bagaimana pengawasan dan operasional tempat hiburan di Jakarta. Tidak penting itu pendapatan daerah kalau lakukan pelanggaran," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)