Masyarakat Sambut Baik Pembukaan Flyover Pancoran

Senin, 15 Januari 2018 - 15:29 WIB
Masyarakat Sambut Baik Pembukaan Flyover Pancoran
Masyarakat Sambut Baik Pembukaan Flyover Pancoran
A A A
Masyarakat menyambut baik dengan dibukanya Flyover Pancoran hari ini. Pasalnya, dengan dibukanya jalan layang itu membuat perjalanan di simpang Pancoran, tepatnya dari arah Cawang ke Kuningan menjadi lebih efektif.

Imam, salah seorang pengendara sepeda motor mengaku senang dengan dibukanya Flyover Pancoran untuk umum. Alasan Imam, karena dengan demikian dirinya tidak harus menunggu lama untuk melaju.

"Sebelum ada flyover, dari Cikoko Barat ke simpang (Pancoran) saja bisa 20 menitan (apalagi) lagi padat karena lewat bawah, kan padat juga dari Pasar Minggu ke Tebetnya," ujarnya saat berbincang dengan SINDOnews di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Menurut Imam, dengan dibukanya flyover itu dari Cikoko Barat ke simpang Pancoran hanya butuh waktu sekitar 5 menitan. (Baca Juga: Hari Ini Pemprov DKI Uji Coba Jalan Layang Pancoran
Berdasarkan pantauan, di pintu masuk Flyover Pancoran tampak anggota Dishub DKI Jakarta dan Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan pengawasan. Sesekali, anggota itu memberitahu masyarakat, khususnya pengendara kendaraan untuk melintasi flyover yang baru dibuka itu.

Adapun arus lalu lintas dari arah Cawang ke Kuningan tampak ramai lancar. Padahal, sebelum ada flyover tersebut, dari arah Cawang-Kuningan dan sebaliknya, kemacetan sudah tampak sejak beberapa meter dari Simpang Pancoran.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)